Top 5 Cewek Perkasa di Istana Hijau

Sipp, gak ada kerjaan gue iseng-iseng aja buat Top Top-an. Mumpung ada ide gila yang harus di publish! hahahha. yasudah, kita mulai saja petualangannya. Top 5 Cewek paling perkasa di Istana Hijau, urutan berdasarkan kePerkasaannya, saksikan !
Top 5 Cewek paling perkasa di FOSPAST SMAN 1 Selong
1. Made Widhi Kerta Purwani SS
Tidak diragukan lagi, Dia yang nomor satu, Fospaster pun pasti setuju. Bisa dilihat dari postur dan frekuensi suaranya, hahahahha. Widhi juga mengikuti CAPAS ketika masih SMA, nggak ada hubungannya si dengan kuat (perkasa) atau nggaknya, hehehe, cuman kan yaaa biasanya yang ikut CAPAS bisa dibayangin bagaimana kuatnya, ideal badannya, fisiknya, dll.


2. Ria Rizky Rahmalia
Kuat, tahan banting, jarang sakit, powernya apalagi. Sekali tonjok kayaknya bisa membuat orang gak masuk sekolah berbulan-bulan. Gak tau lah kekuatan itu datangnya dari mana, apakah dari matanya? hahahahaha....i don't know


3. Nur Mayasari
Anak sipil yang selalu semangat, semangat ngeluh :p . Tapi gilak kekuatannya bagaikan seorang anak laki-laki normal, bahkan melebihinya. Kalo dibilang Dia tomboy sih nggak, kalau dibilang feminim sih apalagi, tidak bisa didefinisikan memang. Luar biasa !


4. Diana Hidayatul Laily
Diam-diam bagaikan burung elang yang memangsa anak ayam, pelan tapi pasti. Staminanya yang sangat mencolok, bisa dilihat ketika lari keliling lapangan bola, masih kuat meskipun sudah keliling beberapa putaran, ketahanan fisiknya memang beda dari yang lain.


5. Riadatul Jannah
Seorang tokoh dari FOSPAST yang ingin feminim tapi gagal. Yosh! semoga kelak Dia bisa. Tapi uniknya, dipanggil apapun Dia gak pernah marah, salut !. Pesan saya jangan ikutan Fitnes ya, ntar semakin jadi! hahahhaha


No comments:

Post a Comment