Perkembangan Logo "ajarin.net"

Membuat logo pada suatu website/blog sangatlah penting. Bagaimana tidak, ketika sebuah blog ataupun website tidak mempunyai logo, kemungkinan untuk mengingat, mengenal website/blog yang bersangkutan sangatlah kecil.
Logo memberikan ciri khas, sedemikian sehingga pengunjung website/blog Anda setidaknya memiliki ciri khas, dan lebih mudah dikenal oleh pengunjung website/blog anda.

Berikut merupakan perkembangan Logo pada blog ajarin.net :

1. Yaps...berwarna biru + orange. Ketika saya pertama kali membuatnya, senangnya luar biasa karena blog saya akhirnya mempunyai logo. he. Tapi, lambat laun Saya merasa warna biru dan orange sangatlah pasaran dalam dunia internet. hahahahha. mangkanya langsung diganti.

Logo ajarin versi 1


2. Saya hanya sedikit merubah logonya. Lebih tepatnya yaitu huruf "a". Dan sekarang warnanya menjadi orange dan hijau

Logo ajarin versi 2


3. Biar tampil beda, warnanya harus ngejreeeeeng. hahhay. Biar kesannya ketika dilihat, mata langsung melotot. Saya tidak tau ini warna apa, he, mungkin berwarna ungu. Karena terlalu ribet dan Saya inginnya yang sederhana-sederhana, yaudah tak ganti lagi !

Logo ajarin versi 3

4. Dan inilah desain blog ajarin.net yang terakhir. Lebih sederhana, lebih simple, dan lebih soft. Yang paling terpenting adalah karena Saya suka warnanya, warna "Salmon" !!!.


Logo ajarin versi 4

Insyaallah logo ini akan menjadi yang terakhir dan akan terkenang sepanjang masa, tidak lekang oleh ruang dan waktu. Aamiin.

No comments:

Post a Comment