Bukannya Aku Tidak Mencintaimu, tapi Hanya Karena Kamu Belum Halal Untukku

Diceritakan pada suatu waktu, Aku berkenalan dengan seseorang. Seseorang lo ini, bukan beberapa orang. Hahhay. Singkat cerita, Aku menyukainya, Dia pun menuliskan namaku secara diam-diam di twitternya. hahahahaha.
Kok ceritanya malah sampai ke sini. he, okelah tak apa. Ini mukaddimah-nya. yahhuuu!
I Love You
Bukannya Aku Tidak Mencintaimu

Setelah itu dua minggu Kami BBMan meskipun jarang dan hanya sebentar saja, hingga membuat kami mulai lebih dekat, saling mengenal satu sama lain. Ini lah yang membuat Aku memutuskan untuk bertindak lebih lanjut. Karena semakin dekat, dan Aku tidak mau terlalu tenggelam mencintainya, wkwkwkwkwk, Aku pun berhenti menghubunginya. Maafkan! ^_^ . Seperti judulnya, bukannya aku tidak mencintaimu, tapi hanya karena kamu belum halal untukku.

Jika maksimal kuota cintaku 100, mana mungkin aku berikan semuanya untukmu. hehehe. Jadi, yang Aku inginkan adalah mengurangi rasa ini, hingga saatnya nanti cinta ini hanya untuk dia yang menjadi pasangan hidupku. cuit cuiiitt!. Aku pun mulai menghapus fotonya (padahal sengaja disisain 3). Hadduuuuh. Nanti sajalah Aku hapus, nanti, ntah kapan...hahahaha. Ntah apa yang terjadi antara Aku dan dirimu nanti, hehehe, Kita nikmati saja episode hidup yang menggemaskan ini.

Ya Allah, lindungilah hamba dari segala tipu daya di dunia yang fana ini. Jadikanlah hamba menjadi pribadi yang baik, sehingga akan lebih mudah bergaul dengan orang-orang yang baik pula, hingga akhirnya berjodoh dengan Dia yang hatinya baik. Aamiin.

No comments:

Post a Comment