Cara Optimalkan Fitur Rahasia MIUI6 Pada Xiaomi Redmi 2

Cara Optimalkan Fitur Rahasia Redmi 2 | Kembali dengan tips bagaimana cara optimalkan fitur rahasia MIUI6 pada Xiaomi Redmi 2. Seperti yang kita ketahui xiaomi sekarang lebih kerap dipilih orang dari pada gadget cina lainya. Karena dengan fitur yang lebih banyak serta didukung 4G lite membawa handphone ini mejadi pilihan bagi banyak calon peminal smartphone. Jika sobat penasaran ingin mengetahi beberapa kelebihan Xiaomi Redmi 2 dan Asus Zenfon5, silahkan masuk kepostingan saya terlebih yang dulu, DISINI.



Cara Optimalkan Fitur Rahasia MIUI6 Pada Xiaomu Redmi 2
 Fitur Rahasia MIUI6 Pada Xiaomu Redmi 2

Fitur rahasia pada MIUI6 akan kami bahas dalam postingan berikut ini, diantara rahasia yang kami maksud ialah:

Menghidupkan Senter atau Flash Light dari Lock Screen. 

Jika sobat ingin menyalakan flash light atau mati lampu secara tiba-tiba  sobat tidak perlu untuk unclokscreen yang sudah terkunci. Sobat hanya saja perlu menekan tombol HOME beberapa saat, setelah itu pasti flashlight pada smartphone anda akan menyala.

Mode One Hand Held

Dalam Home Screen, silahkan sobat tekan HOME dan Hold (tahan), lalu silahkan geser ke kanan atau back.

Multitasking

Masuk ke menu, kemudian Cubi layar kedalam ataupun keluar.

Lock Apps

Jika sobat ingin mengatur keamanan, atau mengatur notification sobat tidak perlu untuk menggunakan aplikasi tambahan lagi, karena sudah ada lock apps pada aplikasi keamanan, atau scurity.

Pengaturan Home Screen

Sama saja seperti cara yang diatas, gunakan dua jari untuk mencubit layar secara lembut, dan gunakan tiga jari untuk pengaturan posisi ulang.

Rearrange Icon (mengatur ulang icon supaya tidak berantakan)

Cubit dengan dua jari, kemudian shaking atau goyangkan handphone tersebut nantinya icon-icon tersebut akan menjadi rapi.

Pengaturan kamera

Touch atau Ketuk layar ponsel untuk mengambil foto kemudian silahkan putar sekitar fokus pada layar untuk menyesuaikan kontras. Dan, untuk untuk pengambilan foto ada 5 cara, pertama menggunkan tombol shutter seperti biasa, icon camera, tombol volume, selftimer, shooter suara dalam mode selfie. Kemudia, mode pengenal umur dan jenis kelamin pada kamera.

Note: Tentunya masih ada banyak lagi cara yang tidak dapat kami sebutkan semuanya, namun sedikit dari apa yang sudah kami sampaikan diatas terkait Cara Optimalkan Fitur Rahasia MIUI6 Pada Xiaomu Redmi 2, mudah-mudahan bisa membantu sobat yang mebutuhkan. 

No comments:

Post a Comment