Cara Mudah Root Smartfren Andromax C Jellybean

Ajarin.net | Dengan Cara Mudah Root Smartfren Andromax C Jellybean - Dalam postingan sebelumnya kami sudah memberikan bagai mana cara root samsung galaxy S4. Lagi dalam postingan kami selanjutnya masih sama seputar rooting kali ini dengan cara mudah root smartfren Android C Jellybean. Nah bagi sobat yang mempunyai handpone SmartFren ini mungkin sudah tergolong lama bukan memegangnya. Dan ingin mencobat sesuatu hal yang baru, atau ingin belajar ngompreng hapenya? Mari kita lakuan dengan beberap tips dan cara dibawah ini. Namun, sebelumnya tutorial root ini sangat tidak kami sarankan.


Cara Mudah Root Smartfren Andromax C Jellybean
Smartfren Andromax C

Sedikit Tentang Root Smartfren Andromax C Jellybean

Namun, jika sobat ingin mencobanya dan ingin experimen dengan hanphone android, mari silahkan untuk mencobanya dengan mengikuti langkah-langkah mudah root smartfren andromax c dibawah ini. DWYOR (Do with your own risk)!! Okay. Perhatikan baik-baik dan ikuti langkahnya step by step pasti lebih aman, dan resiko kegagalan sangat minus sekali. Berikut adalah cara mudah root smartfreen andromax c versi jellybean.

Langkah Cara Mudah Root Smartfreen Android C:


  • Download FRAMAROOT
  • Pilih Superuser atau Supersu.
  • Pilih Gandalf.
  • Ok >> Tunggu beberapa saat, dan restart Andromax sobat.
  • Jika sudah ada Superuser atau Supersu >> pada menu dex smartphone sobat berarti sudah berhasil. 
  • Selamat menggukana, silahkan install program penujang selanjutnya seperti Xframework, Luckypatcher, dan lainlain.


Note: Demikianlah cara singkat dan mudah untuk root smartfren android C. Mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk sobat yang membutuhkan info tersebut. 

No comments:

Post a Comment