Cara Root Mudah Dan Cepat Asus Zenfone 4

Cara Root Mudah Dan Cepat Asus Zenfone 4 | ajarin.net - Kembali untuk berbagi, kali ini dengan bagaimana cara kita untuk root zenfone 4 dengan cepat dan mudah. Root meruapakan salah satu pintu akses membukan firmware android bawaan sehingga kita bisa bebas mengubah dan edit program yang ada pada android tersebut.
Kebanyakan orang ingin melakukan root device pada androidnya ingin melakukan hak akses pribadi sehingga user bebas melakukan apapun pada handpnone nya termasuk editing, hacking, cheating, dan lain-lain. Hal tersebut lah yang membuat para user android melakukan root tersebut. Pada postingan kali ini kami hanya akan khusus memberikan beberapa cara mudah dan capet untuk root asus zenfone 5. 

Cara Root Mudah Dan Cepat Asus Zenfone 4
Cara Root Mudah Dan Cepat Asus Zenfone 4 

Cara Root Mudah Dan Cepat Asus Zenfone 4 


  1. Batrai zenfone 4 harus terisi minimal 70% untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.
  2. Download dan instal Intel USB Driver pada latop sobat.
  3. Download juga Files Root Asus Zenfone 4.

Langkah - Langkah Melakukan Rooting Asus Zenfone 4:


  1. Mengaktifkan USB Debugging > Masuk ke Menu Setting > About > Software Information > Klik Build Number sebanyak 7x sampai keluar notif  "You Are A Developer". 
  2. Kembali Ke Menu > Setting > Developer Option > Dan ceklist-lah "USB Debugging"
  3. Restart Asus Zenfone 4 sobat tersebut.
  4. Masuk ke dalam DroidBoot Mode > Tekan Dan Tahan Bersama > Tombol Volume Up + Volume Down + Power. beberapa detik hingga sobat akan masuk kedalam Mode DroidBoot.
  5. Sambungkan Asus Zenfone 4 sobat ke PC/Laptop menggunkan kabel USB bawaan Asus Zenfone 4, dan tunggu sampai terdapat notifikasi "Ready For Download"
  6. Buka file CMD yang sudah terbuka dan lakukan flashing root seperti dibawah ini.
  7. Setelah CMD terbuka, fastboot flash update root_zenfone4_v4.2.0.zip > kemudian enter
  8. Tunggu hingga proses rooting selesai, hingga androi sobat restart kembali.
Note: Untuk mengatahi berhasil atau tidak sobat bisa check dengna mengetahui apakah sudah ada aplikasi super user yang terinstall pada android zenfone 4 sobat. Demikianlah sedikit langkah atau cara root mudah dan cepat asus zenfone 4. Mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk sobat yang membutuhkan. DWYOR!!! (DO WITH YOUR OWN RISK)


No comments:

Post a Comment