Download Lagu Reggae Ras Muhamad full album

Kumpulan Lagu Reggae Ras Muhamad | Ajarin.net – yoshh hay hay apa kabar semuanya wah panas-panas gini enaknya tidur di ruang yang sejuk dan di temanin oleh lagu yang asyik dan pastinya bikin kita pengen goyang iya kan sobat? hahahah Kali ini mimin mau menambahkan koleksi playslist temen-temen yang doyan sama lagu reggae. seperti biasa sebelum kalian comot satu perstau itu lagu yakk mimin mau bercerita tentang Ras Muhamad. oke peace broo yoo mannn

Kumpulan Lagu Reggae Ras Muhamad

Ajarin.net | Penyanyi sepesial yang bergenre reggae ini, lebih di kenal dengan sebutan nama panggung nya iya kan? hayo ada yang tau apa tidak nama asli dari pelantun lagu Reggae ini?  bener sekali nama aslinya adalah Ras Muhamad Egar atau yang biasanya kita kenal dengan nama Ras Muhamad. Penyanyi lagu reggae ini lahir di ibu kota kite tercinta yaitu Jakarta, tepatnya Tanggal 29 Oktober Tahun 1982 merupakan asli penyanyi asal Indonesia lo ya sobat.

Download Lagu Reggae Ras Muhamad full album


Nama Ras Muhamad ini diambil dari awalan namanya sendiri yaitu Muhammad. sedangkan nama Ras itu berasal darikosa kata bahasa Jamaika yang artinya Bung. sumber kata Ras berasal dari kata Rastaman artinya  orang yang telah memahami Falsafah dan ajaran Rastafari. hayo jadi apa arti dari Ras Muhamad itu sendiri? Ada yang tau? kalo gak tau nanti cari Google aja ya hahahaha, Menurut Mimin arti nama Ras Muhamad yang dipakai dalam penamaan musik reggae-nya itu adalah pemberi pelajaran yang bagus dalam setiap syair dari lagu-lagunya.

Kumpulan Lagu Reggae Ras Muhamad

Wah ternyata dalem ya maknanya sobat, oke deh cukup dulu mimin bicara kesana kesini nya, yoo man langsung saja sobat silahkan di download lagu-lagu dari Ras Muhamad yang pastinya bakal jadi nambah koleksi lagu sobat semuanya, semoga sejarah singkat dari penyayi Reggae ini dapat menambah wawasan kita semua ya sobat, bisa langsung download MP3 nya di bawah ini yoo mannn.

Daftar Lagu Reggae Ras Muhamad Terpopuler Mp3

Ras Muhamad – Good Over Evil Download
Ras Muhamad – Negeri Pelangi (New Mix).mp3  Download
Ras Muhamad – Emansipasi.mp3  Download
Ras Muhamad – Pesan dari Presiden RI Pertama Ir Soekarno.mp3  Download
Ras Muhamad – LUIGI session with drum effects.mp3  Download
Ras Muhamad ft Deddy T – Word-Sound & Power (Skit).mp3 Download
Ras Muhamad ft Deddy T – Nyabinghi.mp3 Download
Ras Muhamad ft Tony Q – Negeri Pelangi (DUB).mp3  Download
Ras Muhamad – Intro Kasimba To The World  Download
Ras Muhamad – Burden To Bear  Download
Ras Muhamad – Rebel Music  Download
Ras Muhamad – Make Way  Download
Ras Muhamad Feat. Batik Tribe – Monster Industri  Download
Ras Muhamad – Tong Kosong  Download
Ras Muhamad – Musik Reggae Ini  Download
Ras Muhamad – Runaway  Download
 
Download Lagu Ras Muhamad Album Next Chapter
Ras Muhamad – Indonesia
Ras Muhamad – Kepastian Yang Kutunggu
Ras Muhamad – Karena Dirimu
Ras Muhamad – Khilaf
Ras Muhamad – Bila
Ras Muhamad – Jangan Tinggalkan Aku
Ras Muhamad – Bertepuk Sebelah Tangan
Ras Muhamad – Membaca Pikiranmu
Ras Muhamad – Pengagum
Ras Muhamad – Ungkapan
Ras Muhamad – Satu
Link Download Full Album Next Chapter Rar Zip
 
Download Lagu Ras Muhamad Album Negeri pelangi
Ras Muhamad – Negeri Pelangi (New Mix)
Ras Muhamad – Negeri Pelangi (DUB)
Ras Muhamad – Pesan dari Presiden RI Pertama Ir Soekarno
Ras Muhamad – Emansipasi
Ras Muhamad – Tanah Perjanjian
Ras Muhamad – Word-sound & Power (Skit)
Ras Muhamad – Nyabinghi
Link Download Full Album Negeri Pelangi Rar Zip

Demikin mimin yang bisa bagi buat sobat-sobat semuanya, semoga bisa menambah koleksi sobat semuanya, jangan lupa buat mampir ke postingan  lainya yang pastinya hanya di Ajarin.net ya sobat, yo mannn salam peace buat sobat semuanya


No comments:

Post a Comment